Foredi

Sekilas Tentang Obat Kuat Foredi

Foredi adalah satu-satunya produk obat kuat pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!) sekaligus mengatasi ejakulasi dini... Klik disini melihat info selanjutnya....

-------------------------------------------------------

GASA

Pertama di Indonesia!

Herbal Langka Atasi Disfungsi Ereksi & Libido Tanpa Sakit Kepala Tidak Membuat Jantung Berdebar Aman Bagi Penderita Diabetes!

Terdaftar Resmi DEPKES RI No. 9613.80911

Dipasaran banyak sekali dijual obat kuat dari yang mengandung bahan kimia, campuranherbal & kimiawi, serta yang benar-benar 100% herbal, masing-masing dengan kekurangan & kelebihannya.

100% Produk Herbal

Klik baca selanjutnya.....

--------------------------------------------------------

LADYFEM

LADYFEM: Herbal Istimewa! Untuk Atasi Masalah Kewanitaan, Solusi Wanita FRIGID, Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*

AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI POM TR 093.301.381

Klik disini baca selanjutnya.....

------------------------------------------------

Gasa Foredi Gasa

Tisu Majakani Produk Herbal Boyke Dian Nugraha ini sangat luar biasa untuk orga intim wanita. Bagi anda seorang wanita baik yang sudah menikah ataupun belum menikah, sangat disarankan memakai Tisu Majakani ini.


Tisu Majakani by Boyke & Co
Spesial Untuk Organ Intim Wanita
Agar Lebih Elastis, Kesat & Wangi

Terdaftar Resmi: POM CA No.1809.1707.543


Tissue Dobel Majakani (Tisu Majakani) adalah tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

KHASIAT dan MANFAAT TISSUE DOUBLE MAJAKANI
Mengandung ekstrak alami buah Majakani, Peper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E.
Fungsi Tissue Majakani:
  •     Menjaga kebersihan dan lebih higienis bagi organ intim wanita.
  •     Mengesatkan & membuat lebih sensitif organ intim wanita.
  •     Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan.
  •     Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebih.
  •     Membuat aroma lebih harum di sekitar area organ intim.
  •     Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid).
  •     Menghilangkan gatal – gatal, keputihan dan bau kurang sedap.



CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE MAJAKANI:
Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & masukkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, boleh di bagi 2 untuk siang dan malam, Gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali. 

Untuk yang masih perawan, jika rasanya kurang nyaman memasukkan sebagian tisu didalam maka boleh gunakan seperti halnya Anda menggunakan pentiliner. Bisa juga sebagai lap organ intim setelah menggunakan toilet umum misalnya.




Tisu Majakani adalah produk Boyke and Co khusus untuk wanita, Tisu ini laris dijual di internet dan bisa anda jadikan produk unggulan untuk bisnis internet (kerja dari rumah). Ukurannya yang kecil dan ringan menjadikannya mudah dikirimkan pakai amplop ukuran sedang. Lebih detail tentang Tisu Majakani dapat Anda baca langsung disini kawan: Toko Tisu Majakani

Bersyukurlah karena ada internet yang menjadikan gaya berbisnis baru tanpa dibatasi ruang dan waktu, anda bisa sukses kerja di rumah dengan memilih produk yang mudah diserap pasar dan mudah dalam distribusi seperti Tisu Makakani ini. Simak lebih lanjut disini: Bisnis dan Buka Usaha Dengan Memiliki Produk Tisu Majakani


Produknya saja sangat disukai masyarakat, apalagi bisnisnya bisa anda jalankan, pasti akan menambah penghasilan anda nantinya.

Selain itu dengan menjadi member, anda akan mendapatkan harga lebih murah dibanding harga konsumen.





Best Regards
Sun

Bookmark and Share
Subscribe

Related Posts by Categories



0 komentar

Posting Komentar