Foredi

Sekilas Tentang Obat Kuat Foredi

Foredi adalah satu-satunya produk obat kuat pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!) sekaligus mengatasi ejakulasi dini... Klik disini melihat info selanjutnya....

-------------------------------------------------------

GASA

Pertama di Indonesia!

Herbal Langka Atasi Disfungsi Ereksi & Libido Tanpa Sakit Kepala Tidak Membuat Jantung Berdebar Aman Bagi Penderita Diabetes!

Terdaftar Resmi DEPKES RI No. 9613.80911

Dipasaran banyak sekali dijual obat kuat dari yang mengandung bahan kimia, campuranherbal & kimiawi, serta yang benar-benar 100% herbal, masing-masing dengan kekurangan & kelebihannya.

100% Produk Herbal

Klik baca selanjutnya.....

--------------------------------------------------------

LADYFEM

LADYFEM: Herbal Istimewa! Untuk Atasi Masalah Kewanitaan, Solusi Wanita FRIGID, Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*

AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI POM TR 093.301.381

Klik disini baca selanjutnya.....

------------------------------------------------

Gasa Foredi Gasa

Tips Agar Wanita Raih The Big O

WANITA memang mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme). Namun, sebelum Anda mengetahui kapan pasangan telah meraih orgasme, maka perlu mengetahui ciri-ciri perubahan di tubuhnya. Apa saja?

Untuk Anda yang penasaran ingin mengetahui sinyal wanita telah mencapai the big O, maka tubuhnya akan:

Payudara membesar, puting seakan tenggelam

Berdasarkan berita yang dilansir dari Mens Fitness, aksi pria memainkan lidah di bagian penting tubuh wanita sebagai upaya membuat pasangannya terangsang. Pria tahu betul wanita ingin menikmati setiap aksi "liar" yang dilakukan saat ajang pergumulan berlangsung.

Tentu saja, ada sederet titik sensitif wanita yang menjadi target pria. Selain leher, telinga, dan Miss V, lidah pria tidak sering tertuju pada payudara wanita.

Alhasil, Anda pun sering tak kuasa menahan gelora asmara dan meminta si dia melakukan aksi panas selanjutnya.

Merangsang klirotis, klirotis jadi lebih panjang dan lebar

"Rangsangan melalui klirotis Miss V, akan lebih efektif membantu wanita mendapatkan orgasme pertama," ujar penulis The Multi-Orgasmic Woman Rachel Carlton Abrams, M.D melalui Redbookmag.

Lebih lanjut Abram menjelaskan, saat wanita telah meraih orgasme pertama, maka rangsangan di daerah sensitif wanita lainnya bisa ditingkatkan. Namun, hendaknya pria lebih menahan hasratnya dengan tidak langsung berpenetrasi.

Jantung berdebar lebih cepat, tekanan darah meningkat, dan napas terasa lebih berat

Seperti dikutip dari The Sun, bercinta dengan pasangan bisa membantu seseorang membentuk tubuhnya. Selain membuat tubuh aktif bergerak, seks juga dapat membuat jantung Anda lebih banyak bekerja karena termasuk dalam kategori olahraga cardiovascular.

Jennifer Bass dari Sex Research Centre The Kinsey Institute memaparkan, terdapat korelasi antara kesehatan dan seks.

"Jika Anda sehat, Anda bisa lebih banyak melakukan seks dengan pasangan. Karena aktivitas seksual termasuk jenis olahraga cardiovascular yang dapat memberikan bahan kimia baik di dalam tubuh seseorang," ungkapnya.

Sinyal kenikmatan seks, beberapa hormon memancar ke otak dan seluruh tubuh

Tak hanya berefek pada fisik saja, selama senggama, kadar hormon testosteron Anda turut mengalami kenaikan.

Makin tinggi kadar testosteron, wanita akan merasa memiliki tubuh sangat seksi di depan pasangannya. Perasaan bahagia pun akan terpancar di wajah wanita selama penetrasi berlangsung.

Jika kenaikan hormon dopamine meningkat tajam, perasaan bahagia pun akan terpancar di wajah. Dan Anda akan semakin terlihat cantik di mata pasangan.

Selain itu, bercinta secara rutin dapat membentuk tubuh dan membuat Anda selalu awet muda.

Konon, seks dapat menambah produksi endorphin dalam tubuh, membuat rambut berkilau, dan melembutkan kulit. Produksi hormon estrogen dan testosteron ekstra juga akan membuat tulang serta otot Anda lebih sehat.

Terjadi kontraksi di sekitar otot panggul

Bila kesulitan meraih orgasme, sering melakukan latihan gerakan otot panggul atau yang sering disebut dengan otot puboccoccygeus (PC) merupakan trik jitu untuk membuat cengkeraman Miss V lebih kuat.

"Jika Anda rutin melatih otot panggul dengan ritme kontraksi yang sama, ini akan menambah kenikmatan ketika mencengkeram Mr P. Anda pun dapat orgasme lebih cepat," ujar penulis The Multi-Orgasmic Woman Rachel Carlton Abrams, M.D.

Selain kontraksi di sekitar otot panggul, suruh otot juga berkontraksi. Terutama di daerah Miss V, uterus, dan dasar panggul ketika mencapai the big O.

Bookmark and Share
Subscribe

Related Posts by Categories



0 komentar

Posting Komentar